Terciduk Sedang Uji Jalan, Begini Wujud Mitsubishi Triton Terbaru

Terciduk Sedang Uji Jalan, Begini Wujud Mitsubishi Triton Terbaru

Mitsubishi Triton terbaru ditemukan sedang melakukan uji jalan di Eropa. Pasalnya pikap ini bakal mengusung sasis dan styling baru.

Mitsubishi Triton yang dipasarkan di Indonesia sejauh ini belum mengalami perubahan yang signifikan. Terakhir PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendapatkan facelift pada tahun 2019 lalu.

Sementara di Thailand terdapat varian Triton Ralliart, di mana model ini tidak dijual di Indonesia. Padahal kembalinya nama Ralliart di Mitsubishi berpotensi untuk menyaingi brand Gazoo Racing (GR) dari Toyota.

Selain versi Ralliart, baru-baru ini tersebar kabar bahwa Mitsubishi Triton akan mempunyai model baru. Melansir situs motor.es, sebuah Mitsubishi L200 berkelir kamuflase ditemukan sedang uji jalan di suatu lokasi bersalju di Eropa.

Sekadar informasi, Mitsubishi L200 adalah nama lain Triton untuk pasar Eropa.

Berdasarkan foto yang tersebar, Mitsubishi Triton terbaru mempunyai jarak antar sumbu roda (wheelbase) lebih panjang. Situs itu menjelaskan bahwa hal ini disebabkan oleh pergantian platform.

Pasalnya pikap ini mengusung sasis baru yang mempunyai kesamaan dengan Nissan Frontier terbaru. Wajar, karana pikap ini merupakan hasil kerja sama Mitsubishi, Nissan, dan Renault, di mana setiap merek bisa menggunakan parts dari model lain.

Sementara bagian lampu depan Triton ini hanya ditempelkan untuk sementara. Situs ini mengklaim bahwa Triton terbaru bakal mengusung desain baru yang lebih bongsor, selayaknya mobil dari Amerika Serikat.

Lantaran masih dalam pengetesan, beberapa bagian dari Triton model saat ini masih menempel, seperti interior dan bentuk bodi mobil. Namun kemungkinan besar Triton baru akan mengusung kabin yang lebih modern, bentuk bodi baru, dan bahkan mesin berteknologi hybrid.

Diiprediksi All New Triton akan diluncurkan dan dipasarkan secara global pada tahun 2024 mendatang, termasuk menyasar pasar Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *